Announcements

Call for Papers Vol. 4 No. 1 2024

2024-02-22

CALL FOR PAPERS Vol. 4 No. 1 2024

Kami mengundang para peneliti, akademisi, dan praktisi di bidang Teknik Kendali, Teknik Komputer, Teknik Elektronika, Teknik telekomunikasi, dan Teknik Energi untuk mengirimkan manuskrip hasil penelitian eksprimental atau teoritis, artikel ulasan dan studi kasus ke Jurnal MOSFET.

Jurnal MOSFET adalah sebuah Jurnal berbasis OJS melalui proses peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam bidang Teknik Elektro. Semua publikasi di J-MOSFET bersifat akses terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa harus berlangganan. Penerimaan manuskrip sudah dimulai dari tanggal 15 Desember 2023 sampai dengan tanggal 30 Januari 2024. Kami tunggu manuskrip terbaik bapak/ibu untuk publikasi yang berkualitas.

Asrul (Editor in chief)

Read more about Call for Papers Vol. 4 No. 1 2024

Current Issue

Vol 4 No 1 (2024): 2024

Jurnal MOSFET merupakan jurnal berbasis OJS yang mempublikasikan karya ilmiah hasil kajian dan penelitian dari para peneliti akademisi dan praktisi di bidang : Teknik Instrumentasi, Kendali dan Komputer (Instrumentation, Control and Computer Engineering); Teknik Elektronika (Electronics Engineering); Teknik Telekomunikasi (Telecommunication Engineering); Teknik Energi (Power Engineering).

Published: 2024-01-31

Articles

View All Issues

Jurnal MOSFET adalah jurnal berbasis OJS (e-ISSN: 2775-5274) yang mempublikasikan karya ilmiah hasil kajian dan penelitian dari para peneliti akademisi dan praktisi di bidang:

  1. Teknik Instrumentasi, Kendali dan Komputer (Instrumentation, Control and Computer Engineering)
  2. Teknik Elektronika (Electronics Engineering)
  3. Teknik Telekomunikasi (Telecommunication Engineering)
  4. Teknik Energi (Power Engineering)

Jurnal MOSFET diterbitkan dua kali dalam satu tahun, yaitu pada bulan Januari dan Juli oleh Fakultas Teknik, Universitas Muhammadiyah Parepare (FT-UMPAR). Artikel yang dikirim ke J-MOSFET merupakan hasil penelitian eksprimental atau teoritis, artikel ulasan dan studi kasus yang sebelumnya belum pernah dipublikasikan dan tidak sedang dipertimbangkan untuk dipublikasi di tempat lain.Penerbitan naskah yang diserahkan telah melalui proses penala’ahan sejawat (peer-review), naskah harus mengikuti format penulisan yang berlaku, dan naskah dikirim secara online melalui situs Jurnal MOSFET menggunakan jenis file word. Naskah yang diterima akan dipublikasikan secara online.