STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN JUMLAH NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PEMBANTU SYARIAH PAREPARE
Keywords:
strategi promosi, peningkatan, jumlah nasabah
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi lantaran Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Pembantu Syariah masih terbilang baru, karena itu dibutuhkan strategi yang efektif dan efisien untuk meningkatkan jumlah nasabah dan pangsa pasarnya. Dalam hal ini strategi promosi adalah salah satu sarana paling tepat untuk menarik dan mempertahankan nasabah. Tujuannya adalah untuk menginformasikan segala jenis produk dan pengoperasian produk tersebut. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian studi lapang dimana peneliti mengamati dan berpartisipasi secara langsung mengamati objek penelitian. Pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara. Metode dan pengelolaan data menggunakan metode kualitatif. Hasil penelitian menggambarkan bahwa strategi promosi yang dikelola dengan baik oleh Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Pembantu Syariah Parepare akan berpengaruh pada peningkatan jumlah nasabah
Published
2021-12-08
How to Cite
Abdul Rahman Aras, & Sitti Hardianto halil. (2021). STRATEGI PROMOSI DALAM PENINGKATAN JUMLAH NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG PEMBANTU SYARIAH PAREPARE. Al-Ginaa: Jurnal Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 6(1), 57-68. Retrieved from https://jurnal.umpar.ac.id/index.php/ginaa/article/view/1423
Section
Articles