PENGARUH HARGA, KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN KAMPUNG ARNUM KABUPATEN SIDRAP
Abstract
Pengaruh Harga, Kualitas Makanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Kampung Arnum Kabupaten Sidrap bertujuan untuk mengetahui harga, kualitas makanan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan kampung arnum kabupaten sidrap. Adapun Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden yang terlibat dalam kepuasan pelanggan . Teknik analisis data dalam penelitian iniĀ menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis.Namun di rumah makan kampung arnum di kabupaten sidrap dimana harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, untuk kualitas makanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Harga, kualitas makanan dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Kampung Arnum